Liga Spanyol

Punya Mimpi Gabung Real Madrid, Bernardo Silva Harus Gigit Jari

Jumat, 25 Februari 2022 02:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Punya Mimpi Gabung Real Madrid, Bernardo Silva Harus Gigit Jari. Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Punya Mimpi Gabung Real Madrid, Bernardo Silva Harus Gigit Jari.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Manchester City, Bernardo Silva harus mengubur mimpi untuk bermain di klub idamannya yaitu raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Seperti diketahui, Bernardo Silva pada musim panas 2021 lalu santer dikabarkan bakal dijual oleh Manchester City. Namun gosip kemudian mereda karena sang gelandang tampil trenggiras bersama The Citizens.

Bernardo Silva menjadi aktor penting di balik kesuksesan Manchester City mendominasi Liga Inggris maupun Liga Champions. Bahkan Pep Guardiola sempat menyebut kalau sang pemain merupakan sosok penting di lapangan.

Akan tetapi, kabar kepergianya kembali memanas. Media terkemuka Italia, Calciomercato.com mengklaim jika winger lincah asal Portugal tersebut tertarik pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut media tersebut, Real Madrid merupakan klub impian Bernardo Silva. Hal itu tidak menutup kemungkinan jika sang gelandang bakal merapat ke Santiago Bernabeu dalam jendela transfer musim depan.

"Berakhir pada 2025 bersama Manchester City, Bernardo Silva yang berusia 27 tahun  bisa pergi pada musim panas: dia memimpikan Real Madrid," tulis Calciomercato.com.

Akan tetapi, Bernardo Silva sepertinya harus gigit jari. Kabar terbaru menyebut kalau Real Madrid rupanya tidak berniat memboyongnya dalam waktu dekat ini.