Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Sabtu, 26 Februari 2022 23:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-24 Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen pada Minggu (27/02/22) pukul 00.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-24 Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen pada Minggu (27/02/22) pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-24 Bundesliga Jerman 2021-2022 antara Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen yang digelar pada Minggu (27/2/22) pukul 00.30 WIB.

Bagi Bayern, laga ini akan menjadi kesempatan emas untuk membalas dendam. Pasalnya, pada pertemuan pertama di kandang sendiri pada Oktober lalu, Die Roten kalah 1-2.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan perdana sang juara bertahan di Bundesliga Jerman musim ini. Padahal kala itu Frankfurt sedang terjebak keterpurukan hingga harus tertahan di papan bawah.

Ketika itu, Bayern Munchen sejatinya sudah unggul lebih dulu lewat gol Leon Goretzka. Eintracht Frankfurt kemudian sukses membalikkan keadaan berkat lesakan balasan Martin Hinteregger dan Filip Kostic.

Robert Lewandowski dkk pun makin bersemangat menghadapi laga ini, karena baru saja sukses melewati periode buruk. Usai dikalahkan Bochum 4-2 dan ditahan RB Salzburg 1-1, Bayern berhasil bangkit dengan membantai Greuther Furth 4-1 pada akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Eintrach Frankfurt yang akan jadi tuan rumah justru dalam perfoma buruk. Die Adler menelan 4 kekalahan dan hanya 1 kali menang dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Akibatnya, mereka pun melorot dari posisi 6 ke posisi 10 klasemen sementara.

Masalah Frankfurt makin pelik setelah sejumlah bintang andalan mereka dipastikan absen seperti Daichi Kamada yang cedera dan Kristijan Jakic yang akumulasi kartu.

Meski demikian, Bayern tetap patut waspada karena mereka juga akan tampil tanpa sejumlah pemain kunci seperti Manuel Neuer, Thomas Muller, Leon Goretzka, dan Kingsley Coman.

Apalagi, Eintrach Frankfurt punya rekor bagus belakangan ini terhadap Bayern, dengan selalu menang di dua pertemuan terakhir.