Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Watford

Sabtu, 26 Februari 2022 21:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Linkl live streaming pertandingan antara Manchester United vs Watford (Liga Inggris). Foto: Reuters/Juan Medina/Molly Darlington Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Linkl live streaming pertandingan antara Manchester United vs Watford (Liga Inggris). Foto: Reuters/Juan Medina/Molly Darlington

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United vs Watford.

Link live streaming Liga Inggris antara Manchester United vs Watford bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Sabtu (26/2/22) pukul 22:00 WIB.

Bermain di Old Trafford, Manchester United mengusung misi balas dendam dengan Watford. Pasalnya, di pertemuan pertama, klub berjuluk Setan Merah itu dibantai oleh The Hornets dengan sk0r 1-4.

Kekalahan telak itu kemudian berujung kepada pemecatan pelatih kepala sebelumnya yakni Ole Gunnar Solskjaer. Alhasil, pertemuan kedua ini para pemain MU akan mencoba membalaskan dendamnya untuk Solskjaer.

Keinginan MU bisa saja tercapai karena, Watford tengah dalam kondisi terpuruk setelah hanya meraih satu kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya.

Berbeda dengan Cristiano Ronaldo dkk. yang sukses meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga Inggris. Saat ini Mancheter United bertengger di posisi keempat klasemen dengan torehan 46 poin dari 26 laga.

Sedangkan Watford masih terjebak di posisi kedua paling bawah dengan mengoleksi 18 poin dari 25 laga. Kemenangan atas Manchester United ingin kembali mereka raih demi bisa terbebas dari jurang degradasi.