Liga Inggris

Prediksi Final Piala Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Final Impian 2 Tim On Fire

Sabtu, 26 Februari 2022 17:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool yang dimainkan di Stadion Wembley pada Minggu (27/02/22) pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool yang dimainkan di Stadion Wembley pada Minggu (27/02/22) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool yang dimainkan di Stadion Wembley pada Minggu (27/02/22) pukul 23.00 WIB.

Akhirnya, Chelsea dan Liverpool harus bertemu di final Piala Liga Inggris atau biasa dikenal Carabao Cup. Kedua tim memang menjadi salah dua tim terkuat di dataran Inggris saat ini. 

Bisa dibilang, final pada akhir pekan nanti merupakan laga puncak ideal. Apalagi, baik Chelsea maupun Liverpool tengah dalam kekuatan terbaiknya pada beberapa musim terakhir. 

Chelsea sempat tertatih-tatih untuk bisa lolos ke final setelah melewati dua adu penalti melawan Aston Villa dan Southampton. Namun setelah itu, mereka tancap gas menyingkirkan Brentford dan tim kuat Tottenham dengan total torehan gol 5:0. 

Sementara liverpool sudah tampil meyakinkan sejak awal turnamen dengan menyingkirkan Norwich dan Preston. Setelah sempat ada adu penalti dengan Leicester City, Liverpool sukses membungkam Arsenal 2-0 di babak semifinal. 

Baik Chelsea dan Liverpool sudah melakoni dua laga di Liga Inggris. Kedua laga tersebut berakhir tanpa pemenang alias imbang 1-1 dan 2-2. 

Maka dari itu, pertemuan nanti akan cukup sulit diprediksi. Apalagi, kedua tim tengah dalam form terbaiknya. 

Kedua tim diprediksi bakal main ketat dan laga berpotensi dibawa ke perpanjangan waktu. Meski jumlah gol minim, namun pertandingan ini akan diwarnai oleh jual beli serangan. Biar bagaimanapun, Liverpool akan sedikit tampil lebih dominan di laga ini karena kualitas skuad yang mereka miliki.