Liga Inggris

Tak Hanya Fernando Torres, 5 Pemain yang Menyeberang Antara Liverpool dan Chelsea

Sabtu, 26 Februari 2022 19:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Laurence Griffiths/Getty Images
Jelang duel Chelsea vs Liverpool di final Piala Liga Inggris, Minggu (27/02/22), berikut 5 pemain yang membelot langsung dari The Blues ke The Reds atau sebaliknya. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Jelang duel Chelsea vs Liverpool di final Piala Liga Inggris, Minggu (27/02/22), berikut 5 pemain yang membelot langsung dari The Blues ke The Reds atau sebaliknya.

INDOSPORT.COM – Jelang duel Chelsea vs Liverpool di final Piala Liga Inggris, Minggu (27/02/22), berikut 5 pemain yang membelot langsung dari The Blues ke The Reds atau sebaliknya.

Laga seru lainnya akan yakni final Piala Liga Inggris alias Carabao Cup. Laga puncak ini akan mempertemukan Chelsea vs Liverpool, Minggu (27/02/22) pukul 23.30 WIB.

The Blues mencapai final usai menyingkirkan Aston Villa, Southampton, Brentford, dan Tottenham Hotspur di babak ketiga hingga semifinal. Sementara itu, The Reds mengandaskan asa Norwich, Preston, Leicester, dan Arsenal.

Bagi kedua kubu, memenangi Piala Liga Inggris musim ini akan mengakhiri dahaga cukup panjang di ajang tersebut. Chelsea terakhir juara pada musim 2014/2015, sementara Liverpool lebih lama lagi yakni musim 2011/2012.

Meski dinilai kalah bergengsi dibandingkan trofi-trofi lain, peluang merebut Piala Liga Inggris musim ini jelas takkan dilewatkan begitu saja oleh kedua klub.

Apalagi, Liverpool berpeluang meraih quadruple winner musim ini karena mereka masih punya peluang juara di Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Sementara itu, selain berpeluang juara di keempat ajang tersebut, Chelsea malah sudah meraih 2 gelar musim ini yakni Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Di sisi lain, The Reds dan The Blues justru terbilang akrab, dengan banyaknya pemain yang menyeberang langsung dari satu kubu ke kubu lainnya.

Demi menyambut final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool pada Minggu malam nanti, berikut ini INDOSPORT mengulas 5 pemain yang menyeberang langsung dari The Reds ke The Blues atau sebaliknya.