Bola Internasional

Kontraknya Diputus HNK Rijeka, Brylian Aldama Akhirnya Buka Suara

Senin, 28 Februari 2022 02:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Kontraknya Diputus HNK Rijeka, Brylian Aldama Akhirnya Buka Suara. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Kontraknya Diputus HNK Rijeka, Brylian Aldama Akhirnya Buka Suara.

INDOSPORT.COM - Jebolan Garuda Select dan Timnas Indonesia yakni Brylian Aldama harus bernasib pahit karena kontraknya telah diputus oleh klub Kroasia, HNK Rijeka.

Seperti diketahui, Brylian Aldama resmi diperkenalkan oleh HNK Rijeka pada 3 April 2021 lalu. Ia kemudian menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan atau satu setengah tahun.

Akan tetapi, keriernya di Eropa tidak berjalan mulus. Ia dikabarkan tidak bisa berkembang dan tidak memenuhi harapan klub, sehingga harus berpisah lebih cepat pada musim ini.

Kabar pencoretan Brylian sempat dikabarkan oleh Mirwan Suwarso selaku perwakilan Garuda Select. Menurut Mirwan ada beberapa faktor yang membuat mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini akhirnya dilepas salah satunya karena cedera.

"Kalau untuk masalah dilepas oleh HNK Rijeka itu benar adanya. Laporan yang saya terima seperti itu," kata Mirwan Suwarso ketika dihubungi pewarta.

"Alasannya tidak bisa mengikuti tuntutan klub, sering absen juga latihan. Tapi ini mungkin karena cedera yang dialami oleh Brylian. Tapi meski cedera dia tidak menunjukkan perkembangan yang diinginkan oleh klub. Jadi ini mungkin menjadi keputusan terbaik," tuturnya menambahkan.