Liga Inggris

Kunci Manchester United Buka Keran Gol Cristiano Ronaldo: Healing!

Senin, 28 Februari 2022 18:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo berhasil menendang bola dari kawalan ketat pemain Southampton pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo berhasil menendang bola dari kawalan ketat pemain Southampton pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United membutuhkan ketajaman Cristiano Ronaldo dan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sempat memberikan solusi.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, kini tengah menghadapi kesulitan di lini depan Manchester United.

Banyak fan yang berujar bahwa pemain 37 tahun ini kurang diberikan umpan yang matang, selain juga umur sang pemain membuat tingkat permainannya cenderung menurun.

Sejujurnya, Manchester United harus mencari cara untuk mengembalikan ketajaman Cristiano Ronaldo karena sangat penting untuk meningkatkan performa tim.

Selain tu, ada sejumlah pertandingan penting di Liga Inggris dan Liga Champions yang datang pada bulan Maret nanti.

Dilansir dari Manchester Evening News, mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sempat memberikan solusi yang cukup potensial beberapa waktu silam.

Mantan bintang timnas Prancis ini memang melatih Cristiano Ronaldo saat membawa tim berjuluk Los Blancos memenangi Liga Champions tiga kali beruntun pada 2015-2018.

Usai laga Liga Spanyol melawan Atletico Madrid pada 2018, ada suatu hal yang diungkapkan Zidane mengenai Ronaldo.

“Ronaldo adalah Ronaldo, dia merupakan pemain dalam seluruh hidupnya, mencetak 50 gol semusim dan tidak ada orang yang bisa melakukan hal itu,” tutur eks pemain Juventus ini.

“Tetapi, pemain lain bisa mencetak gol dan melakukannya secara reguler dan kami harus berpikir dari sisi positifnya bahwa kami lebih baik karena punya Cristiano Ronaldo.”