Bursa Transfer

Disukai Rangnick, Man United Berniat Boyong Bomber Napoli

Selasa, 1 Maret 2022 02:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Bomber Napoli, Victor Osimhen (kanan) menjadi buruan utama Manchester United. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Bomber Napoli, Victor Osimhen (kanan) menjadi buruan utama Manchester United.

INDOSPORT.COM – Manchester United dilaporkan akan memenuhi permintaan pelatih interimnya, Ralf Rangnick untuk mendapatkan bomber milik Napoli.

Rangnick memang hanya berstatus pelatih sementara. Namun selepas musim ini, dirinya akan memegang jabatan sebagai konsultan Man United.

Meski akan punya jabatan lain di musim depan, ternyata pihak Man United tergoda untuk membuatnya menjadi pelatih tetap pada musim depan.

Karena ingin menjadikan Rangnick pelatih tetap, Man United pun bersedia memenuhi permintaan sang pelatih. Termasuk dalam mendatangkan pemain kesukaannya.

Kebetulan Ralf Rangnick punya pemain kesukaan tersendiri, yakni penyerang milik Napoli, Victor Osimhen. Disebutkan ia terkesan dengan perkembangan bomber berusia 23 tahun itu dan ingin menjadikannya pemain utama di timnya.

Dilaporkan oleh Sport Witness, jika Rangnick menyetujui rencana Man United menjadikannya pelatih tetap, ia ingin menggantikan Cristiano Ronaldo dengan penyerang muda yang tajam.

Nama Osimhen pun ada di daftar utama Rangnick. Pria asal Jerman ini telah memantau perkembangan sang pemain sejak masih membela Lille.

Dengan kata lain, demi memuluskan rencana menjadikan Rangnick sebagai pelatih tetap, mau tak mau Man United harus mengambil ancang-ancang untuk memboyong Osimhen.

Hanya saja Napoli dilaporkan tak akan melepas Victor Osimhen dengan mudah. Bahkan Partenopei mematok harga 100 juta euro (Rp1,6 triliun) jika Manchester United ngotot mendatangkannya.