Bola Internasional

Media Malaysia Kaget Timnas Indonesia Bakal Diperkuat Kiper Serie A Italia

Selasa, 1 Maret 2022 21:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Media Malaysia Kaget Timnas Indonesia Bakal Diperkuat Kiper Serie A Italia yakni Emil Audero Mulyadi. Giuseppe Bellini/Getty Images Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Media Malaysia Kaget Timnas Indonesia Bakal Diperkuat Kiper Serie A Italia yakni Emil Audero Mulyadi. Giuseppe Bellini/Getty Images

INDOSPORT.COM - Kiper Serie A Italia yakni Emil Audero Mulyadi dan bintang Liga Super Swiss, Jordy Wehrmann bakal menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Setelah mengurus dokumen Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama, PSSI telah mendapatkan dua pemain calon naturalisasi baru yang akan menyusul.

Hal itu dibocorkan oleh exco PSSI, Hasani Abdulgani lewat postingan di Instagram. Emil Audero Mulyadi yang merupakan kiper klub Serie A Italia yakni Sampdoria akan melakukan pertemuan dengan agen utusan PSSI di Eropa.

"Rabu malam besok waktu Eropa atay Kamis pagi waktu Indonesia, kolega (agen) kami sudah punya janjian dinner bersama manager dan pemain yang diminati oleh Shin Tae-yong," tulis Hasani Abdulgani.

"Siapakah di antara Emil Audero Mulyadi atau Jordy Wehrmann yang menjadi pemain keturunan ke 4 timnas?," imbuhnya.

Kabar mengejutkan ini langsung tercium oleh media Malaysia, Vocketfc. Dalam artikelnya, media tersebut kaget karena Timnas Indonesia bakal diperkuat kiper Serie A Liga Italia.

"Emil Audero Dan Jordy Wehrmann Jadi Calon Pemain Naturalisasi Keempat Indonesia. Emil Audero Mulyadi (Sampdoria) atau Jordy Wehrmann (FC Luzern).," tulis Vocketfc.