Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Coppa Italia Fiorentina vs Juventus: Berebut Tiket Final

Selasa, 1 Maret 2022 19:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pablo Morano
Laga Liga Champions Villarreal vs Juventus berakhir imbang, Rabu (23/02/22). Foto: REUTERS/Pablo Morano. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Laga Liga Champions Villarreal vs Juventus berakhir imbang, Rabu (23/02/22). Foto: REUTERS/Pablo Morano.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Fiorentina vs Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia. Kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih tiket final.

Pertandingan Fiorentina vs Juventus akan dilangsungkan di Stadio Artemio Franchi pada, Kamis (03/02/22) pukul 03.00 WIB.

Fiorentina menggenggam tiket semifinal Coppa Italia setelah menundukkan Atalanta dengan skor 2-3 di babak perempat final.

Gol kemenangan Fiorentina dicetak oleh Krzysztof Piatek (9', 71') dan Nikola Milenkovic (90+3'). Sedangkan gol balasan Atalanta dipersembahkan oleh Davide Zappacosta (30') dan Jeremie Boga (56').

Sementara Juventus juga menang tipis 2-1 atas Sassuolo di babak sebelumnya. Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala (3') dan Ruan Tressoldi (88' OG).

Sedangkan gol semata wayang Sassuolo dipersembahkan oleh Hamed Traore (24'). Kini Fiorentina dan Juventus akan berduel sengit di babak semifinal Coppa Italia.

Jika dilihat dari rekor head to head, Juventus lebih unggul dibanding Fiorentina. Dari lima pertemuan terakhir, Si Nyonya Tua berhasil menang dua kali.

Sedangkan Fiorentina menang satu kali, dan sisanya dua kali imbang. Catatan tersebut membuat Juventus lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di leg pertama semifinal Coppa Italia.