Bola Internasional

Daftar Susunan Pemain AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Coppa Italia

Rabu, 2 Maret 2022 02:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan vs Inter Milan. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar susunan pemain yang resmi diturunkan dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan.

Pertandingan semifinal leg pertama Coppa Italia, Rabu (02/03/22) pukul 03.00 dini hari WIB yang bertajuk Derby della Madonnina ini diprediksi bakal berjalan panas. 

Di Serie A Liga Italia musim ini, AC Milan dan Inter Milan sudah bertemu dua kali. Saat menjadi tuan rumah, Rossoneri hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Kemudian di pertemuan putaran kedua, pasukan Stefano Pioli akhirnya mampu menang 2-1. Dua gol ke gawang Nerazzurri dicetak oleh brace Olivier Giroud.

Dalam pertandingan kali ini, ada beberapa perubahan yang dilakukan AC Milan. Posisi Davide Calabria akan diganti oleh Alessandro Florenzi.

Sedangkan Sandro Tonali yang mendapat akumulasi kartu akan diisi oleh Ismael Bennacer, berduet dengan Franck Kessie di lini tengah.

Yang menarik adalah Rade Krunic menempati posisi Brahim Diaz. Mantan pemain Real Madrid itu memang belum kembali dalam performa positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sedangkan ujung tombak Rossoneri tetap diisi oleh Olivier Giroud. Pemain asal Prancis itu akan didampingi Alexis Saelemaekers dan Rafael Leao.