Bursa Transfer

Goda Kessie, Barcelona Beri Iming-iming Gaji 2 Kali Lipat dari Tawaran AC Milan

Rabu, 2 Maret 2022 01:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Barcelona nampak serius dalam usahanya mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan. Raksasa Spanyol ini siap memberikan gaji dua kali lipat dari apa yang ditawarkan Rossoneri. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Barcelona nampak serius dalam usahanya mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan. Raksasa Spanyol ini siap memberikan gaji dua kali lipat dari apa yang ditawarkan Rossoneri. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Barcelona nampak serius dalam usahanya mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan. Raksasa Spanyol ini siap memberikan gaji dua kali lipat dari apa yang ditawarkan Rossoneri.

Status Franck Kessie di AC Milan yang masih menjadi tanda tanya pun coba dimanfaatkan oleh Barcelona jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 25 tahun itu dalam waktu dekat akan berstatus bebas transfer menyusul belum adanya perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Hingga bursa transfer musim panas dibuka dalam tiga bulan lagi, AC Milan masih belum bisa mendapatkan tanda tangan Kessie di kontrak anyar.

Oleh karena itu, Barcelona pun mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk menggoda Kessie agar tak memperpanjang kontraknya di AC Milan dan berlabuh di Camp Nou.

Dilaporkan oleh Football Espana, Barcelona bahkan memberi iming-iming gaji dua kali lipat dari apa yang ditawarkan AC Milan kepadanya dalam kontrak anyar.

Pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut Barcelona menawarkan gaji 6,5 juta euro (Rp103 miliar) per tahun kepada Kessie agar mau berlabuh di Camp Nou.

Nilai ini lebih tinggi dua kali lipat dari apa yang ditawarkan AC Milan. Dilaporkan Rossoner hanya menawarkan 3 juta euro (Rp48 miliar) plus bonus.

Bahkan, tawaran Barcelona tersebut tiga kali libat lebih banyak dari apa yang diterima oleh Kessie di AC Milan, yakni hanya 2,2 juta euro (Rp35 miliar) per tahunnya.