Bola Internasional

Hasil Piala FA Middlesbrough vs Tottenham Hotspur: Spurs Kena Hajar Tim Kasta Kedua

Rabu, 2 Maret 2022 05:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Son Heung-min (kanan) berduel memperebutkan bola di laga Middlesbrough vs Tottenham (02/03/22). (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Son Heung-min (kanan) berduel memperebutkan bola di laga Middlesbrough vs Tottenham (02/03/22). (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Piala FA 2021/22 antara Middlesbrough vs Tottenham Hotspur, Rabu (02/03/22) WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Tottenham langsung mengambil kendali permainan. Bahkan, di menit ke-3 tim tamu mampu mendapat kesempatan lewat sepak pojok.

Meski demikian, kendali Tottenham tak berlangsung lama. Middlesbrough langsung mengambil alih keadaan dan memainkan penguasaan bola.

Tempo permainan cepat ditampilkan oleh Tottenham yang mengandalkan serangan balik lewat Wing Backnya. Pun hal serupa juga dilakukan oleh Middlesbrough yang memainakn taktik yang sama.

Memasuki menit ke-25, dominasi Tottenham masih berlanjut. Hanya saja tak banyak peluang yang diciptakan oleh tim tamu karena solidnya permainan tuan rumah.

Usaha Tottenham mencetak gol pun terlihat dari banyaknya tekanan dan akselerasi individu yang dilakukan oleh beberapa pemainnya.

Harry Kane dan Son Heung-min secara terus menerus memberikan tekanan dengan dribel dan aksi individu serta operan-operan yang masih bisa terbaca oleh bek lawan.

Tak hanya dribel dan tusukan, Tottenham juga mencoba lewat sepakan jarak jauh Matt Doherty yang hanya melebar dari gawang Middlesbrough.

Di menit ke-43, Tottenham mendapat peluang lewat Ryan Sessegnon. Hanya saja tandukannya dari dalam kotak penalti mampu dihalau bek lawan.

Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap terjaga untuk Middlesbrough dan Tottenham Hotspur.