Liga Italia

Tampil Memble Lawan AC Milan, Inzaghi Sebut Skuat Inter Kelelahan

Rabu, 2 Maret 2022 09:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi mengatakan bahwa kkelelahan fisik dan mental membuat Inter Milan harus puas bermain imbang melawan AC Milan di semifinal Coppa Italia. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Simone Inzaghi mengatakan bahwa kkelelahan fisik dan mental membuat Inter Milan harus puas bermain imbang melawan AC Milan di semifinal Coppa Italia. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Simone Inzaghi mengatakan bahwa kelelahan fisik dan mental membuat Inter Milan harus puas bermain imbang melawan AC Milan di semifinal Coppa Italia, Rabu (02/03/22) dini hari WIB.

Bertanding di San Siro, baik AC Milan maupun Inter Milan sebenarnya bermain serius dalam Derby della Madonnina. Starting XI terbaik pun diturunkan baik oleh Stefano Pioli dan Simone Inzaghi.

Hanya saja tempo permainan sedang tidak cukup untuk membuat babak pertama diwarnai dengan gol. AC Milan punya lebih banyak peluang namun gagal untuk mereka maksimalkan.

Di sisi lain, Inter Milan terlihat begitu payah meladeni serangan Rossonerri. Kiper Samir Handanovic menjadi pemain tersibuk melakukan sejumlah penyelamatan, termasuk tendangan melengkung Rafael Leao.

Kegagalan mencetak gol di laga ini membuat Inter kian dibayangi masalah tumpulnya lini depan mereka. Nerrazzuri juga gagal bikin gol di tiga laga sebelumnya saat menghadapi Liverpool Sassuolo dan Genoa.

Pasukan Simone Inzaghi tersebut total sudah 403 menit gagal membobol gawang lawan saking buruknya penyelesaian akhir.

“Saya menyadari itu jadi topik utama ketika kami tidak mencetak gol selama empat pertandingan, tetapi kami sedang berusaha, kami memiliki striker yang berbakar yang mulai kembali bugar sepenuhnya,” ujar Inzaghi dilansir dari Football Italia.

“Kami jelas mengalami penurunan performa fisik, kami sudah memaksa fisik kami ke permainan intensitas tinggi pada bulan November, Desember dan Januari,” katanya.