Liga Italia

AC Milan Imbang Kontra Inter di Coppa Italia, Stefano Pioli: Harusnya Menang!

Rabu, 2 Maret 2022 08:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa bahwa timnya seharusnya bisa menang menyusul hasil imbang 0-0 melawan Inter Milan pada semifinal Coppa Italia. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa bahwa timnya seharusnya bisa menang menyusul hasil imbang 0-0 melawan Inter Milan pada semifinal Coppa Italia.

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa bahwa timnya seharusnya bisa menang menyusul hasil imbang 0-0 melawan Inter Milan pada semifinal Coppa Italia, Rabu (02/03/22) dini hari WIB.

Bertanding di San Siro, baik AC Milan maupun Inter Milan sebenarnya bermain serius dalam Derby della Madonnina jilid ketiga musim ini. Starting Xi terbaik pun diturunkan baik oleh Stefano Pioli dan Simone Inzaghi.

Hanya saja tempo permainan sedang tidak cukup untuk membuat babak pertama diwarnai dengan gol. AC Milan punya lebih banyak peluang namun gagal untuk mereka maksimalkan.

Salah satunya milik Alexis Saelemaekers pada menit kesepuluh usai Samir Handanovic salah melakukan umpan sehingga bola jatuh ke penguasaan sang winger Belgia namun kans ini berujung tembakan melebar dari gawang.

AC Milan jadi semakin sial karena sudah harus kehilangan kapten sekaligus bek sentral mereka, Alessio Romagnoli, pada menit ke-26. Pierre Kalulu pun harus menggantikannya hingga akhir laga.

Stefano Pioli melihat permainan Franck Kessi dan rekan-rekannya cukup bagus melawan Inter Milan namun jika bisa meraih kemenangan itu akan lebih baik karena bisa membuka kans lolos ke final Coppa Italia.

“(AC) Milan bermain bagus dan pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, tetapi jika kita melihatnya dari dua leg, itu adalah hasil yang bagus. Saya masih berpikir kami pantas menang malam ini,” kata Pioli kepada Mediaset, dilansir dari Football Italia.

“Ini cuma hasil sementara, kami tahu yang kedua akan sangat sulit, tapi saya puas dengan penampilan anak-anak,” lanjut Pioli.

Pioli melanjutkan bahwa penampilan anak didiknya saat ini sudah lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.