Bola Internasional

Diminta Gabung Timnas Indonesia, Emil Audero Galau Minta Waktu Hingga Minggu Depan

Kamis, 3 Maret 2022 20:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Diminta Gabung Timnas Indonesia, Emil Audero Galau Minta Waktu Hingga Minggu Depan. Copyright: © Getty Images
Diminta Gabung Timnas Indonesia, Emil Audero Galau Minta Waktu Hingga Minggu Depan.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub Serie A Liga Italia, Sampdoria yaitu Emil Audero Mulyadi masih galau apakah mau membela Timnas Indonesia atau tidak.

Seperti diketahui, PSSI baru saja mengutus agennya untuk bertemu Emil Audero Mulyadi di Italia pada Kamis (03/03/22) pagi WIB. Namun sang kiper tidak bisa hadir dan diwakilkan oleh manajernya.

Dalam kesempatan itu, manajer Emil Audero Mulyadi mengungkapkan kalau kiper Sampdoria itu meminta waktu untuk berpikir apakah bersedia memperkuat Timnas Indonesia atau tidak.

Kabar ini baru saja disampaikan oleh Exco PSSI, Hasani Abdulgani lewat postingan di Instagrak pribadinya pada Kamis (03/03/22) malam WIB.

"Kolega kami di Itali sudah bertemu dengan manajernya Emil Audero," tulis Hasani Abdulgani.

"Mereka minta waktu sampai minggu depan (bukan 1 hari) untuk menjawab, ikut atau tidak. Semoga aja Emil berkenan gabung Timnas," imbuhnya.

Bila Emil Audero Mulyadi mau memperkuat Timnas Indonesia, ini menjadi kabar baik bagi para penggemar. Ini menjadi keuntungan besar bagi sepak bola Indonesia karena eks kiper Juventus itu bisa berbagi pengalaman kepada para pemain muda.