Bola Internasional

Masih Galau Bela Timnas Indonesia, Netizen Ramai-ramai Bujuk Emil Audero Mulyadi

Kamis, 3 Maret 2022 21:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Masih Galau Bela Timnas Indonesia, Netizen Ramai-ramai Bujuk Emil Audero Mulyadi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Masih Galau Bela Timnas Indonesia, Netizen Ramai-ramai Bujuk Emil Audero Mulyadi.

INDOSPORT.COM - Netizen tidak tinggal diam setelah mengetahui kabar terbaru soal pertemuan agen PSSI dengan manajer dari kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi.

Seperti diketahui, PSSI baru saja mengutus agen untuk bertemu Emil Audero Mulyadi di Italia pada Kamis (03/03/22) pagi WIB. Namun sang kiper tidak bisa hadir kemudian diwakilkan oleh sang menajer.

Manajer dari Emil Audero Mulyadi mengungkapkan kalau eks kiper Juventus itu meminta waktu untuk berpikir apakah bersedia memperkuat Timnas Indonesia atau tidak.

Kabar ini baru saja disampaikan oleh Exco PSSI, Hasani Abdulgani lewat postingan di Instagram pribadinya pada Kamis (03/03/22) malam WIB.

"Kolega kami di Itali sudah bertemu dengan manajernya Emil Audero," tulis Hasani Abdulgani.

"Mereka minta waktu sampai minggu depan (bukan 1 hari) untuk menjawab, ikut atau tidak. Semoga aja Emil berkenan gabung Timnas," imbuhnya.

Mengetahui kabar tersebut, natizen langsung ramai-ramain menyerbu kolom komentar di Instagram pribadi Emil Audero Mulyadi. Mereka memberikan kalimat bujukan agar kiper Serie A Liga Italia itu mau memperkuat Skuat Garuda.