Bola Internasional

Bikin Tato Baru, The Next Roy Makaay Beri Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Jumat, 4 Maret 2022 14:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Spekulasi alih kewarganegaan alias naturalisasi Jim Croque kian liar saja. Pasalnya, sosok yang dijuluki Titisan Roy Makaay tersebut kirim kode keras melalui tatto yang baru saja ia buat. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Spekulasi alih kewarganegaan alias naturalisasi Jim Croque kian liar saja. Pasalnya, sosok yang dijuluki Titisan Roy Makaay tersebut kirim kode keras melalui tatto yang baru saja ia buat.

INDOSPORT.COM - Spekulasi alih kewarganegaan alias naturalisasi Jim Croque kian liar saja. Pasalnya, sosok yang dijuluki Titisan Roy Makaay tersebut kirim kode keras melalui tatto yang baru saja ia buat.

Dalam sepekan terakhir, pecinta sepakbola Tanah Air diramaikan dengan kabar naturalisasi sejumlah pemain asing. Diantara yang kabarnya akan dinaturalisasi adalah Emil Audero Mulyadi, Jordi Amat serta Sandy Walsh

Tak cukup disitu, nama-nama lama seperti Jim Croque juga akan digaet oleh PSSI untuk masuk dalam gerbong Timnas Indonesia. Seolah kian memanaskan isu yang tengah lagi ramai tersebut, pemain kelahiran Belanda, 5 Juli 2004 itu malah bikin kode keras.

Ya, baru-baru ini Jim Croque telah merajah tangan kirinya. Aksi tersebut ia unggah di akun instagram pribadinya melalui @j.croque9.

Menariknya, tatto yang dibuat oleh Jim Croque menggunakan bahasa Indonesia. Tatto itu bertuliskan "Aku Cinta Padamu" dalam bahasa Indonesia.

"Kata-kata terakhir nenek, Aku Cinta Padamu," tulis Jim yang mengunggah foto ia tengah mentato tangan kirinya. melalui Instagram Stories miliknya pada Selasa (01/03/22) lalu.