Liga Indonesia

Liga 3: Tatap PS Palembang, Deltras Sidoarjo Siap Tempur Usung Kekuatan Penuh

Jumat, 4 Maret 2022 17:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© deltras_fc/Twitter
Optimisme tinggi tengah menyelimuti awak Deltras Sidoarjo jelang bentrokan kontra PS Palembang di babak 16 besar Liga 3 2021/22 pada Minggu (06/03/22). Copyright: © deltras_fc/Twitter
Optimisme tinggi tengah menyelimuti awak Deltras Sidoarjo jelang bentrokan kontra PS Palembang di babak 16 besar Liga 3 2021/22 pada Minggu (06/03/22).

INDOSPORT.COM - Optimisme tinggi menyelimuti awak Deltras Sidoarjo menjelang bentrok kontra PS Palembang dalam laga pembuka Grup AA babak 16 besar Liga 3 2021, Minggu (6/3/22).

Kompetisi kasta ketiga di Tanah Air sudah memasuki babak 16 besar. Artinya, tinggal beberapa jengkal lagi memasuki fase akhir.

Sejumlah tim pun saling sikut untuk mengunci tiket promosi ke Liga 2 musim depan. Salah satunya Deltras Sidoarjo yang akan bentrok dengan PS Palembang.

Klub berjuluk The Lobster tersebut bakal melakoni partai hidup mati akhir pekan ini. Partai yang dilangsungkan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik itu akan jadi pembuktian bagi juru ramu Deltras Sidoarjo, Zein Al Hadad untuk membawa timnya lolos ke fase berikutnya.

Meski PS Palembang bukan lawan yang sulit, Zein Al Hadad optimis anak asuhnya bisa menang atas wakil dari Pulau Sumatera tersebut.

"Persiapan kami sudah maksimal. Tinggal nanti berjuang di atas lapangan dan berdoa," kata Zein Al Hadad kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan singkat Whatsapp, Jumat (4/3/22).