Liga Indonesia

16 Besar Liga 3: Wakil Jateng Seorang Diri, Rival Sekota PSG Pati Siap Habis-habisan

Minggu, 27 Februari 2022 12:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI Jateng
Persipa Pati menjuarai Liga 3 2021 zona Jawa Tengah. Copyright: © PSSI Jateng
Persipa Pati menjuarai Liga 3 2021 zona Jawa Tengah.

INDOSPORT.COM - Wakil Jawa Tengah, Persipa Pati, mengaku siap untuk bertarung habis-habisan dalam lanjutan 16 besar Liga 3 2021.

Diketahui, Persipa akan mentas di babak 16 besar Liga 3 Indonesia yang akan dimulai pada Minggu (6/3/22). Mereka tergabung dalam Grup CC bareng sejumlah lawan kuat.

Jebolan kasta tertinggi Liga Indonesia era Divisi Utama, Persikota Tangerang, yang belakangan dimiliki selebritis Prilly Latuconsina menjadi pesaing berat.

Selain itu, ada tim baru, Farmel FC, yang tampil cukup perkasa di babak sebelumnya, serta Putra Delta Sidoarjo yang patut diperhitungkan.

Babak 16 besar Liga 3 2021 sendiri berlangsung di dua stadion, yaitu Gelora Delta, Sidoarjo, yang notabene markas Deltras Sidoarjo, dan Gelora Joko Samudro (markas Gresik United).

Menjelang laga yang akan digelar sebentar lagi, pihak klub Persipa Pati mengaku siap tempur untuk menghadapi seluruh lawannya.

Meskipun menjadi satu-satunya wakil Jawa Tengah yang tersisa, rival sekota PSG Pati ini siap tampil habis-habisan demi menjaga asa berjuang di kasta yang lebih tinggi.

“Persipa Pati sudah siap menghadapi siapa pun yang ada di Grup CC karena pada dasarnya kami sudah berkumpul hampir delapan bulan,” ungkap manajer Persipa Pati, Dian Budianto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat, Minggu (27/2/22).

"Chemistry dan mental seluruh pemain sudah terasah. Semoga mereka semua menampilkan top perform dalam setiap pertandingan Grup CC babak 16 besar Liga 3 2021," cetusnya.