Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Burnley vs Chelsea

Sabtu, 5 Maret 2022 21:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Burnley vs Chelsea (Liga Inggris). Foto: Reuters/Craig Brough/Andrew Boyers Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Burnley vs Chelsea (Liga Inggris). Foto: Reuters/Craig Brough/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Chelsea yang akan digelar pada Sabtu (05/03/22) pukul 22.00 WIB.

Kompetisi Liga Inggris bakal segera memasuki pekan ke-28. Laga seru akan tersaji di Stadion Turf Moor saat Burnley menjamu Chelsea malam ini

Burnley selaku tuan mencoba bangkit untuk meninggalkan zona degradasi usai Nick Pope dkk memang melorot dengan ditahan Crystal Palace dan dibekap Leicester.

Hasil ini membuat tim asuhan Sean Dyche itu pun tertahan di posisi 18 alias batas teratas zona degradasi, tertinggal 1 poin dari Everton yang berada di posisi 17 di klasemen sementara Liga Inggris.

Meski demikian, upaya itu tidak akan mudah lantaran yang akan menjadi lawan mereka adalah salah satu tim papan atas Liga Inggris, Chelsea.

The Blues sendiri kini menatap era baru. Pasalnya, laga melawan The Clarets ini adalah laga perdana mereka sejak resmi dijual oleh Roman Abramovich selaku sang pemilik sebagai imbas invasi Rusia ke Ukraina.

Chelsea sendiri tengah dalam tren bagus jelang berhadapan dengan Burnley di laga pekan ke-28 Liga Inggris, di mana dalam 8 pertandingan satu-satunya kekalahan pun terjadi lewat adu penalti di final Piala Liga Inggris.