Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Watford vs Arsenal

Minggu, 6 Maret 2022 20:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Watford vs Arsenal (Liga Inggris). Foto: Reuters/Molly Darlington/David Klein Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Watford vs Arsenal (Liga Inggris). Foto: Reuters/Molly Darlington/David Klein

INDOSPORT.COM - Duel antara Watford melawan Arsenal akan dilangsungkan pada Sabtu (06/03/22) pukul 21:00 WIB di Vicarage Road. 

Arsenal saat ini berada di urutan enam klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan raihan 45 poin. Skuat Mikel Arteta sukses menyapu tiga laga terakhir dengan kemenangan.

Tiga kemenangan Arsenal didapat saat jumpa Wolves, Brentford, dan Wolves. Tentunya, The Gunners akan tampil habis-habisan demi memetik kemenangan di pekan ke-28 ini.

Arsenal memang bukan tim favorit juara Liga Inggris 2021-2022 ini, namun masih bisa berjuang tembus ke kompetisi Eropa musim depan. 

Selain itu, tim besutan Mikel Arteta masih menyimpan 3 pertandingan sehingga berkesempatan besar untuk merangkak naik ke empat besar.

Di sisi lain, Watford merupakan tim penghuni zona degradasi. Tuan rumah menduduki posisi ke-19 klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan raihan 19 poin.