Liga Indonesia

Persikota Dikerjai Wasit Liga 3, Prilly Latuconsina Ngamuk dan Colek PSSI

Minggu, 6 Maret 2022 18:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© prillylatuconsina96/INDOSPORT
Artis ibukota sekaligus pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina mencak-mencak saat menonton pertandingan 16 besar Liga 3 2021/22 antara Bayi Ajaib vs Farmel FC pada Minggu (06/03/22). Ada apa gerangan? Copyright: © prillylatuconsina96/INDOSPORT
Artis ibukota sekaligus pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina mencak-mencak saat menonton pertandingan 16 besar Liga 3 2021/22 antara Bayi Ajaib vs Farmel FC pada Minggu (06/03/22). Ada apa gerangan?

INDOSPORT.COM - Artis ibukota sekaligus pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina mencak-mencak saat menonton pertandingan 16 besar Liga 3 2021/22 antara Bayi Ajaib vs Farmel FC pada Minggu (06/03/22). Ada apa gerangan?

Usut punya usut, Prilly Latuconsina dibuat emosi dengan keputusan pengadil lapangan alias wasit. Melalui unggahan di instagram storynya, Prilly meluapkan kekecewannya itu.

Ia menganggap jika Persikota Tangerang mendapat beberapa perlukan tidak adil dari wasit. Mulai dari keputusan offside hingga kartu kuning.

Tak tanggung-tanggung, dara berusia 25 tahun tersebut sampai mencolek akun instragram PSSI buntut kekesanannya pada laga tersebut.

“Keanehan yang terjadi di pertandingan ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran, harusnya tidak kartu jadi kartu membuat saya sedih sama kondisi persepakbolaan Indonesia, saya harap hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, sangat disayangkan sekali hal ini terjadi @pssi,” tulis Prilly di akun instagram @prillylatuconsina96.

“Tetap semangat ya! jangan nyerah @persikotafc1994,” imbuh dia.