Liga Indonesia

Minus Top Skor Tim, Persipa "The Real" Pati Janji Mati-matian di Liga 3

Jumat, 4 Maret 2022 18:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Media Persipa Pati
Persipa Pati menatap babak 16 besar Liga 3 2021/22 dengan perasaan optimis. Klub berjuluk Laskar Saridin itu bahkan berjanji akan berdarah-darah demi mencapai promosi ke kasta kedua musim depan. Copyright: © Media Persipa Pati
Persipa Pati menatap babak 16 besar Liga 3 2021/22 dengan perasaan optimis. Klub berjuluk Laskar Saridin itu bahkan berjanji akan berdarah-darah demi mencapai promosi ke kasta kedua musim depan.

INDOSPORT.COM - Persipa Pati menatap babak 16 besar Liga 3 2021/22 dengan perasaan optimis. Klub berjuluk Laskar Saridin itu bahkan berjanji akan berdarah-darah demi mencapai promosi ke kasta kedua musim depan.

Persipa Pati sendiri menjadi satu-satunya wakil dari Jawa Tengah yang tersisa di babak 16 besar. Di fase tersebut, Laskar Saridin tergabung di Grup CC bersama 3 kontestan lain yakni Putra Jombang, Farmel FC, dan Persikota Tangerang.

Meski diatas kertas pesaing Persipa Pati bukan lawan kacangan, akan tetapi Laskar Saridin tak gentar. Dian Dwi Budianto selaku manager bahkan siap mati-matian demi promosi ke Liga 2.

Ia pun berjanji akan mengerahkan segala kekuatan demi mencapai apa yang diimpi-impikan publik Kota Pesisir Utara Jawa Tengah tersebut.

"Kami akan berjuang mati-matian di babak 16 besar nanti. Segala daya dan upaya harus dikerahkan. Now or never!" ujar manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan singkat Whatsapp, Jumat (04/03/22).

Adapun dalam partai pembuka nanti, Persipa Pati akan melakoni laga kontra Putra Jombang. Bentrokan kedua tim tersebut sedianya akan dilangsungkan pada Minggu (06/03/22).