Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Chelsea Pesta Gol, Liverpool Tak Terbendung

Minggu, 6 Maret 2022 05:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua Kai Havertz ke gawang Burnley (05/03/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua Kai Havertz ke gawang Burnley (05/03/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Inggris 2021/22 pekan ke-28 per hari Sabtu hingga Minggu (06/03/22) di mana Chelsea dan Liverpool sama-sama berhasil meraih kemenangan.

Liga Inggris 2021/22 pekan ke-28 menghadirkan tujuh pertandingan yang melibatkan dua tim The Big Six yakni Chelsea dan Liverpool.

Di pekan ini, Chelsea yang berada dalam misi mereduksi gap dengan Manchester City dan Liverpool berhasil meraih kemenangan besar saat bertandang ke Burnley.

Dalam lawatannya ke Turf Moor itu, Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0, di mana seluruh golnya itu dicetak dalam tempo 22 menit saja di babak kedua.

Reece James mampu membuka keunggulan bagi Chelsea di menit ke-47 yang disusul oleh dua gol Kai Havertz di menit ke-52 dan 55.

Christian Pulisic pun tak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor untuk Chelsea lewat sontekan jarak dekat di menit ke-69.

Kemenangan ini membuat Chelsea menjauhi Manchester United di tempat keempat yang akan bertandang ke markas Manchester City.

Tiga poin itu juga membuat Chelsea memangkas jarak menjadi tujuh poin dengan Liverpool, sebelum The Reds berhasil mengantongi kemenangan atas West Ham United.