Bola Internasional

Jarang Turunkan Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners 'Kena Hukum' Netizen Indonesia

Selasa, 8 Maret 2022 12:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@ansan_greeners_fc
Klub K-League 2, Ansan Greeners, tengah mendapat 'hukuman' dari netizen Indonesia setelah tak kunjung juga memainkan Asnawi Mangkualam sebagai pemain utama.  Foto: Instagram@ansan_greeners_fc Copyright: © Instagram@ansan_greeners_fc
Klub K-League 2, Ansan Greeners, tengah mendapat 'hukuman' dari netizen Indonesia setelah tak kunjung juga memainkan Asnawi Mangkualam sebagai pemain utama. Foto: Instagram@ansan_greeners_fc

INDOSPORT.COM - Klub K-League 2, Ansan Greeners, tengah mendapat 'hukuman' dari netizen Indonesia setelah tak kunjung juga memainkan Asnawi Mangkualam sebagai pemain utama. 

Ansan Greeners, gagal memulai musim ini dengan baik. Pasalnya mereka tak mampu meraih sekali pun kemangan dalam tiga match awal musim ini.

Pertandingan terakhir yang mereka lakoni  saat menjamu Seoul E-Land, berakhir dengan kekalahan 0-1, Hasil ini membuat Ansan Greeners tercecer di posisi 9 klasemen sementara K League 2.

Derita Ansan Greeners seakan bertambah saat klub berwarna kebesaran hijau itu 'kena hukum' warganet Indonesia. Penyebabnya apalagi kalau bukan karena persoalan Asnawi Mangukalam. Netizen nampak kecewa lantaran Asnan belum juga memainkan Asnawi Mangkualam sebagai starter. 

Dalam beberapa laga awal Asnawi memang dicadangkan. Bahkan dalam 2 dari 3 match terakhir namanya tidak dimasukan ke dalam skuad yang akan bertanding.

Asnawi baru dimasukan pada pertandingan kedua Ansan Greeners melawan Bucheon 1995 pada 26 Februari yang lalu, itu pun dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti di pengujung laga. .