Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Lanjutkan Tren Positif

Kamis, 10 Maret 2022 09:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Kamis (10/03/20), di mana akan tersaji sejumlah laga tunda di pekan sebelumnya, dengan Chelsea ke kandang Norwich. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Kamis (10/03/20), di mana akan tersaji sejumlah laga tunda di pekan sebelumnya, dengan Chelsea ke kandang Norwich.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Kamis (10/03/20), di mana akan tersaji sejumlah laga tunda di pekan sebelumnya, dengan Chelsea ke kandang Norwich City. 

Pertandingan Liga Inggris yang berlangsung tengah pekan ini, atau tepatnya Jumat, 11 Maret 2022 dinihari WIB akan menjadikan sejumlah laga tunda.

Di antaranya laga tunda pekan ke-19 antara Wolverhampton Wanderers (Wolves) melawan Watford. Laga ini akan digelar di Molineux Stadium, kickoff dimulai pukul 02.30 WIB.

Lainnya yakni laga tunda pekan ke-20 antara Leeds United melawan Aston Villa. Pertandingan ini akan berlangsung di Elland Road pukul 02.45 WIB.

Laga tunda lainnya yakni duel di pekan ke-21 antara Southampton melawan Newcastle. Laga ini akan berlangsung di St Mary’s Stadion pukul 02.30 WIB.

Sementara itu, Chelsea akan lebih dulu menjalani laga pekan ke-30 dengan mengunjungi markas Norwich City di Carrow Road pada pukul 02.30 WIB.

Menjamu Chelsea pasukan Thomas Tuchel, Norwich City mengusung misi bisa keluar dari zona degradasi klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022.

Saat ini, mereka masih terdampar di peringkat terbawah dengan mengantongi 17 poin dan masih punya defisit 5 poin dari Everton yang duduk di posisi ke-17 (zona aman).

Namun, laga nanti dipastikan tidak akan berjalan mudah bagi The Canaries mengingat kualitas skuad dan tren positif yang dimiliki The Blues.

Chelsea punya catatan mentereng dalam sejumlah laga terakhir EPL. Romelu Lukaku dan kawan-kawan belum terkalahkan dalam 4 laga beruntun (3 menang, 1 imbang).

Torehan itu membuat The Blues bertengger di peringkat ketiga dengan mengantongi 53 poin, selisih 10 angka dari Liverpool yang duduk di posisi runner-up.