Liga Italia

Tegas! Titisan Messi Pastikan AC Milan Jadi Pilihan Utama di Bursa Transfer Mendatang

Kamis, 10 Maret 2022 19:23 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© liverpoolecho.co.uk
Gerard Deulofeu dan Lionel Messi. Copyright: © liverpoolecho.co.uk
Gerard Deulofeu dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan nampaknya menjadi pelabuhan selanjutnya pemain yang sempat dilabeli titisan Lionel Messi, Gerard Deulofeu.

Deulofeu sepertinya menyambut tawaran Milan musim panas ini. Penampilan meyakinakan bersama Udinese membuat AC Milan ngebet merasakan servis sang winger.

Pemain berusia 27 tahun tersebut diplot untuk mengisi sektor winger kanan Stefano Pioli. Diketahui jika sektor tersebut memang jadi kelemahan AC Milan.

Dua winger lain yang ada di Milan saat ini, Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo belum menunjukkan perkembangan berarti selama berseragam Rossoneri.

Sebelumnya Sky Sport Italia menyebut AC Milan memang menjadikan pemain Udinese ini sebagai target utama di jendela transfer musim panas ini.

AC Milan akan bersaingan dengan salah satu tim asal Inggris, West Ham United yang juga tertarik meminang eks Barcelona dan Everton itu.

Saat ini di Serie A, Gerard Deulofeu sudah mengemas delapan gol dari seluruh pertandingan bersama Udinese. Pundi-pundi golnya masih bisa bertambah di sisa laga Liga Italia.

Dilansir Sempre Milan, pemain berkebangsaan Spanyol tidak menyembunyikan keinginannya untuk bergabung kembali dengan Rossoneri.

"Saya ingin mengakhiri karier saya di AC Milan atau Everton, dua klub di mana saya bersenang-senang," kata Gerard Deulofeu. 

Dua musim panas lalu, Paolo Maldini telah melakukan lebih dari satu kali pendekatan ke Deulofeu, namun belum menghasilkan apa pun untuk AC Milan.