In-depth

Alasan Liverpool Bisa Kepincut Yeremy Pino, Wonderkid yang Baru Saja Gegerkan Liga Spanyol

Jumat, 11 Maret 2022 22:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jan Kruger/Getty Images
Liverpool mungkin akan kepincut datangkan wonderkid yang baru saja bikin geger Liga Spanyol, Yeremy Pino. Foto: Jan Kruger/Getty Images. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Liverpool mungkin akan kepincut datangkan wonderkid yang baru saja bikin geger Liga Spanyol, Yeremy Pino. Foto: Jan Kruger/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, mungkin akan kepincut aksi wonderkid 19 tahun yang belum lama ini membuat geger Spanyol, Yeremy Pino.

Liverpool diketahui telah mendatangkan Luis Diaz di bursa transfer Januari lalu. Akan tetapi, klub asal Merseyside ini terkenal ‘diam-diam menghanyutkan’ karena cukup sepi di pemberitaan tapi sedang bekerja di belakang layar.

Tahu-tahu, mereka mengumumkan rekrutan yang jumlahnya mungkin hanya satu atau dua. Meski begitu, klub besar seperti Liverpool pasti akan terus jadi sorotan.

Sudah mendatangkan amunisi baru, mereka tentu akan tetap dikaitkan dengan banyak pemain di bursa transfer. Yang terkini ada seorang wonderkid Liga Spanyol yang sebentar lagi menginjak usia kepala 2, Yeremy Pino.

Pemain muda Villarreal ini baru saja menggebrak panggung Liga Spanyol dengan aksinya yang luar biasa di lapangan. Bagaimana tidak? Ia mencetak empat gol alias quattrick hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Bahkan, tiga golnya alias hattrick semua tercipta saat babak pertama, sedangkan satu sisanya ia genapi ketika pertandingan memasuki menit ke-53. Kapan tepatnya? Saat Villarreal mengalahkan Espanyol pada 27 Februari lalu.

Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Villarreal. Tambahan satu gol mereka dicetak oleh Boulaye Dia pada menit ke-86.

Mencetak tiga gol lebih memang sebuah pencapaian hebat di dunia sepak bola. Namun akan sedikit berbeda jika yang mencetaknya adalah seorang pemain muda, yang namanya mungkin belum banyak dikenal orang.