Bursa Transfer

Manchester United Temukan Pengganti Paul Pogba, Siap Diumumkan pada Bursa Transfer Musim Panas

Jumat, 11 Maret 2022 16:43 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Raksasa Liga Inggris, Manchester United kemungkinan akan kehilangan gelandang mereka, paul Pogba, pada bursa transfer mendatang.. FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Raksasa Liga Inggris, Manchester United kemungkinan akan kehilangan gelandang mereka, paul Pogba, pada bursa transfer mendatang.. FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United kemungkinan akan kehilangan gelandang mereka, Paul Pogba, pada bursa transfer mendatang.

Mulai ramai dibicarakan bebeberapa pemain utama Manchester United diisukan akan hengkang dari Old Trafford, salah satunya adalah Paul Pogba yang masih enggan menandatangi kontrak baru.

Kontrak Pogba bersama Setan Merah akan segera berakhir dalam beberapa bulan kedepan. Jika tak kunjung menemukan solusi bersama maka Sang gelandang Internasional Prancis itu akan pergi dengan cuma-cuma alias free transfer ke klub lain.

Namun Manchester United nampaknya sudah mulai mencari sosok pengganti Pogba yaitu pemain Lazio asal Serba yakni Sergej Milinkovic-Savic yang akan segera mereka tawar.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Manchester United bisa bergerak untuk memboyong superstar Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dalam transfer musim panas mendatang.

Gelandang Serbia itu merupakan pemain yang tampil regular di Olimpico, ia juga disebut sebagai salah satu gelandang top di Liga Italia. Setelah bergabung dengan Lazio pada 2015 dari klub Belgia Genk, ia memang selalu jadi pilihan utama pelatih.

Milinkovic-Savic sendiri sangat cocok untuk menggantikan peran Pogba karena posisinya yang fleksibel di lini tengah, karakternya juga balance mampu menyerang dan bertahan dengan baik sangat cocok untuk Man United yang memang bermasalah di lini tengah.

Namun usaha United tak akan mudah sebab tim kaya lainnya, Paris Saint-Germain (PSG) juga menaruh minat padanya bahkan sudah sejak lama. PSG sangat tertarik dengan pria 27 tahun ini untuk memperkuat lini tengah dan diduetkan dengan Marco Veratti.

Lazio telah memasang bandrol bagi para peminat gelandang andalannya, yakni tak kurang dari 70-80 juta euro. Harga tersebur dinilai pantas untuk gelandang komplit dan multi fungsi sepertinya. Dengan kata lain Sergej Milinkovic-Savic akan cocok dengan siapapun manajer baru United di masa depan.