Liga Europa

Rekap Hasil Liga Europa Hari Ini: Atalanta Pamer Comeback, Lini Depan Barcelona Lembek

Jumat, 11 Maret 2022 05:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© uefa.com
Rekap hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2021/2022 yang dimainkan pada hari ini, Jumat (11/03/22), dan berisi laga Barcelona dan Atalanta. Copyright: © uefa.com
Rekap hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2021/2022 yang dimainkan pada hari ini, Jumat (11/03/22), dan berisi laga Barcelona dan Atalanta.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2021/2022 yang dimainkan pada hari ini, Jumat (11/03/22). Mengingat duel RB Leipzig dan Spartak Moscow dibatalkan, total ada lima laga yang digelar termasuk yang melibatkan Barcelona dan Atalanta.

Atalanta yang merupakan salah satu favorit juara dihadapkan dengan lawan sulit yakni Bayer Leverkusen di Bergamo. Kendati Die Werkself bisa unggul lebih dulu namun pada akhirnya La Dea bisa mengunci kemenangan di leg pertama.

Charles Aranguiz sudah mampu membawa Leverkusen unggul di menit kesebelas namun sebelum babak pertama usai Atalanta sudah bisa membalikkan keadaan. Sepasang gol dari Ruslan Malinovskyi dan Luis Muriel membuat tuan rumah memasuki ruang ganti dengan status memimpin.

Lima menit babak kedua berjalan Muriel kemudian melengkapi brace-nya. Hanya saja Moussa Diaby masih bisa mencuri satu gol tandang tanmbahan di menit ke-63 yang membuat Atalanta wajib waspada kala balik menyambangi markas Leverkusen nantinya.

Duel seru juga terjadi di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dimana Sevilla menjamu West Ham United. Sang wakil Spanyol mampu meraih kemenangan tipis 1-0 berkat lesakan semata wayang Munir El Haddadi.

Sementara itu Estadio Municipal de Braga jadi saksi hasil mengejutkan usai Braga mengalahkan AS Monaco dua gol tanpa balas. Abel Ruiz dan Vitor jadi pahlawan kemenangan wakil Portugal dengan masing-masing satu gol yang tercipta di awal dan penghujung laga.