Bursa Transfer

Ditaksir AC Milan, Bintang OGC Nice Pilih Bertahan

Sabtu, 12 Maret 2022 01:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Eric Gaillard
Amine Gouiri saat melakukan selebrasi pada laga saat melawan Olympique de Marseille di Allianz Riviera. FOTO: REUTERS/Eric Gaillard Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Amine Gouiri saat melakukan selebrasi pada laga saat melawan Olympique de Marseille di Allianz Riviera. FOTO: REUTERS/Eric Gaillard

INDOSPORT.COM – Bintang milik OGC Nice, Amine Gouiri mengindikasikan bertahan di musim depan kendati dirinya masuk dalam daftar transfer AC Milan.

Belakangan AC Milan dilaporkan ingin mendapatkan bintang-bintang dari Liga Prancis lainnya, menyusul kesuksesan di balik transfer Rafael Leao.

Sebelumnya ada nama Sven Botman dari Lille yang disebut-sebut juga berhasrat membela Rossoneri. Namun kepindahannya urung terjadi hingga musim panas mendatang.

Selain itu, ada nama Renato Sanches yang juga tertarik untuk membela AC Milan di musim panas nanti karena ingin mencicipi petualangan baru dengan klub besar.

Tak cukup dari dua penggawa Lille tersebut, AC Milan kini ingin mendaratkan Amine Gouiri dari OGC Nice yang tengah moncer di musim ini.

Tercatat, pemain yang biasa beroperasi sebagai winger ini telah melesakkan 12 gol dan delapan assist dari 31 penampilan bersama OGC Nice.

Karena penampilannya itu, AC Milan kesengsem untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti. Kebetulan, kontraknya sendiri diyakini bisa ditebus murah karena hanya tersisa dua tahun saja.

Meski AC Milan getol ingin memboyongnya, pemain berusia 22 tahun ini memilih tak gegabah dalam menentukan masa depannya.

Bahkan terbaru Amine Gouiri menyebutkan bahwa dirinya ingin bertahan di OGC Nice dan tak mau buru-buru hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut.