Bursa Transfer

Eintracht Frankfurt Permanenkan Karib Erling Haaland, AC Milan Auto Kecipratan Untung

Sabtu, 12 Maret 2022 14:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Eintracht Frankfurt berada di ambang mempermanenkan Jens Petter Hauge dan kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi AC Milan. Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Eintracht Frankfurt berada di ambang mempermanenkan Jens Petter Hauge dan kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi AC Milan.

INDOSPORT.COM - Eintracht Frankfurt berada di ambang mempermanenkan Jens Petter Hauge di bursa transfer. Kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi AC Milan.

Jens Petter Hauge sendiri digaet Eintracht Frankfurt dalam bursa transfer musim panas lalu. Karib Erling Haaland itu tiba di Waldstadion dengan status pinjaman.

Nyaris genap semusim memperkuat Die Adler, Hauge tampil cukup impresif dan sudah mencatatkan 23 penampilan di semua ajang. Alias hampir selalu dipercaya berada di Starting XI.

Tak cuma itu, torehan 3 gol plus 1 assist-nya juga tak bisa dikecualikan. Andai tak diganggu cedera, Hauge diprediksi bisa lebih berkontribusi bagi Die Adler.

Tak pelak jika Eintracht Frankfurt tergoda untuk mempermanenkan pemain 22 tahun tersebut. Benar saja, laporan dari surat kabar terkemuka Jerman Bild membocorkan jika Die Adler serius untuk mengikat Hauge.

Selain faktor penampilan, ternyata ada sebab lain mengapa Eintracht Frankfurt kepincut untuk mempermanenkan eks Bodo/Glimt tersebut.