Bursa Transfer

Kerasukan Mino Raiola, Ulah Rakus Agen Bikin Barcelona Sulit Datangkan Franck Kessie dari AC Milan

Jumat, 11 Maret 2022 16:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Franck Kessie disebut bakal pergi dari AC Milan karena kontraknya berakhir di akhi musim 2021-2022 dan Barcelona disebut sebagai pelabuhan baru sang pemain. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Franck Kessie disebut bakal pergi dari AC Milan karena kontraknya berakhir di akhi musim 2021-2022 dan Barcelona disebut sebagai pelabuhan baru sang pemain. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Franck Kessie diperkirakan bakal pergi dari AC Milan karena kontraknya berakhir di akhi musim 2021-2022 dan Barcelona disebut sebagai pelabuhan baru pemain asal Pantai Gading tersebut. 

Franck Kessie menjadi sosok gelandang penting di AC Milan sejak didatangkan dari Atalanta pada 2017, sayangnya ia diprediksi tidak ingin menambah masa baktinya di San Siro. 

Menurut jurnalis Rudy Galetti, seperti dikutip dari Sempre Milan, Franck Kessie bersiap angkat koper dari AC Milan dengan membuat kesepakatan bersama raksasa Liga Spanyol, Barcelona. 

Surat kabar yang berbasis di Spanyol, Mundo Deportivo bahkan mengklaim jika pemain berpaspor Pantai Gading tersebut selangkah lagi meneken perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona.

Nantinya, Kessie akan mengikuti jejak dua pendahulunya yaitu Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma yang meninggalkan AC Milan tanpa biaya sepeserpun.

Franck Kessie disebut-sebut menerima tawaran gaji yang diajukan Raksasa Catalan atau Barcelona yakni sebesar 6 juta euro atau sekira Rp94 miliar ditambah bonus.