Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Empoli: Lawan Tim Semenjana, Mimpi Buruk Rossoneri

Jumat, 11 Maret 2022 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan akan menghadapi lawan dari tim papan bawah, Empoli di pekan ke-29, Minggu (13/03/22) pukul 02.45 dini hari WIB Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan akan menghadapi lawan dari tim papan bawah, Empoli di pekan ke-29, Minggu (13/03/22) pukul 02.45 dini hari WIB

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan akan menghadapi lawan dari tim papan bawah, Empoli di pekan ke-29, Minggu (13/03/22) pukul 02.45 dini hari WIB. Berikut prediksi pertandingannya.

Klub asuhan Stefano Pioli baru saja mendapatkan performa terbaiknya kembali kala berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Napoli pada pekan 28 Liga Italia.

Sebelum bertemu Napoli, AC Milan memang meraih hasil minor setelah cuma bisa bermain imbang dengan dua klub papan bawah yang di atas kertas bisa dikalahkan.

Alessio Romagnoli dkk imbang 2-2 saat melawan juru kunci klasemen, Salernitana dan ditahan 1-1 oleh Udinese.

Setelah gagal mendapat poin penuh di Liga Italia saat bertemu Salernitana dan Udinese, AC Milan juga meraih hasil imbang di leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan.

Kali ini di pekan ke-29, AC Milan kembali menemui ujian berat kala harus meladeni tim papan bawah, Empoli di San Siro. Bermodalkan kemenangan di kandang Napoli, AC Milan menatap laga melawan Empoli dengan percaya diri.

Namun Zlatan Ibrahimovic dkk harus tetap waspada karena AC Milan cuma bisa meraih 2 kemenangan dari 6 pertandingan melawan klub di posisi 10 ke bawah. Mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara adalah tujuan utama AC Milan di laga kali ini.