Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Bersua Lawan Mudah

Jumat, 11 Maret 2022 08:51 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, yang akan dibuka dengan duel antara Atletico Madrid vs Cadiz. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, yang akan dibuka dengan duel antara Atletico Madrid vs Cadiz.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, yang akan dibuka dengan duel antara Atletico Madrid vs Cadiz.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid memiliki kans untuk kembali meraih tiga poin di kompetisi Liga Spanyol. Pasalnya, Cadiz merupakan tim papan bawah dan sedang terjebak di zona degradasi.

Dalam 27 pertandingan di Liga Spanyol, Cadiz hanya mampu mengoleksi 22 poin dan kini bertengger di urutan ke-18 klasemen. Meski begitu, Atletico Madrid tidak boleh menganggap remeh lawannya tersebut.

Pasalnya, Cadiz perlahan mulai bangkit dengan belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Pada pekan lalu, mereka bahkan sukses meraih tiga poin setelah menundukan Rayo Vallecano dengan skor 2-0.

Sementara itu, pasukan Diego Simeone saat ini masih bertengger di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 48 poin dari 27 laga.

Posisi mereka di zona untuk mengikuti kompetisi Eropa pada musim depan masih belum aman lantaran selisih poin di 10 besar klasemen masih sangat ketat.

Oleh sebab itu, tidak ada pilihan selain kemenangan dalam pertandingan menjamu Cadiz pada dini hari WIB nanti. Atletico Madrid wajib melanjutkan tren positif setelah pekan lalu berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 3-1.

Untuk mengetahui prediksi susunan pemain dan jadwal pertandingan Liga Spanyola antara Atletico Madrid vs Cadiz, kalian bisa klik slide kedua berita ini.