Liga Italia

Hasrat Besar Theo Hernandez Perpanjang Kontrak di AC Milan

Minggu, 13 Maret 2022 03:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

INDOSPORT.COM - Theo Hernandez punya mimpi besar ketika setuju membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang ditawarkan oleh AC Milan.

Klub Liga Italia, AC Milan, telah meresmikan bahwa mereka telah mengikat salah satu bintangnya, Theo Hernandez, di San Siro hingga tahun 2026 mendatang.

Perpanjangan kontrak ini mengakhiri saga bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan hengkang dari Kota Milan, mengingat banyaknya rumor yang mengatakan bahwa dirinya menjadi incaran.

Salah satu tim yang mengincar Hernandez adalah Chelsea, yang tengah membutuhkan bek kiri baru seiring cedera parah yang diterima Ben Chilwell.

Hanya saja Chelsea tak melakukan pergerakan apapun hingga Theo Hernandez akhirnya membubuhkan tanda tangannya sebagai bukti kesetiannya ke AC Milan.

Selain Chelsea, ternyata Theo Hernandez juga mendapat tawaran menggiurkan dari dua klub kaya raya, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Theo Hernandez menolak tawaran dari PSG dan Manchester City demi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Setelah memperpanjang masa bakti, kini Theo Hernandez akan memberikan yang terbaik agar AC Milan bisa kembali berjaya seperti jaman dahulu.

“Saya menemukan klub yang tepat di waktu yang tepat. Kami memiliki masa depan yang hebat sebagai sebuah tim, kami dapat menghidupkan kembali Milan," kata Theo Hernandez dikutip dari L'Equipe.

"Orang-orang di sekitar juga luar biasa. Itu sebabnya saya memperpanjang kontrak saya hingga 2026. Di sini ada segalanya untuk hidup dengan baik." 

"Sekarang kami harus memenangkan gelar. Inilah yang kami butuhkan untuk mengembalikan Milan ke tempatnya, di puncak,” kata mantan pemain Real Madrid tersebut.