Liga Indonesia

Liga 1: Murkanya Bambang Pamungkas Usai Persija Alami 3 Kekalahan Beruntun

Minggu, 13 Maret 2022 07:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas meluapkan amarahnya pasca hasil minor Macan Kemayoran dengan telan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 2021/22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas meluapkan amarahnya pasca hasil minor Macan Kemayoran dengan telan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas meluapkan amarahnya pasca hasil minor Macan Kemayoran dengan telan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 2021/22. 

Menurut Bambang Pamungkas, hasil tersebut tidak layak diraih oleh tim sebesar Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang tengah dalam sorotan tajam. Dimana Persija Jakarta tidak mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga 1 2021-2022.

Bahkan yang paling memalukan adalah Persija Jakarta menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

Terakhir Tim Macan Kemayoran ditaklukkan Borneo FC dengan skor 1-2.

Hasil ini pun mendapat sorotan tajam manajemen Persija Jakarta. Diutarakan oleh Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, bahwa hasil ini sangat memalukan.

"Tiga kekalahan berturut-turut ini tentu sangat menyakitkan sekaligus memalukan. Tidak hanya bagi kami semua yang berada di dalam tim, terlebih lagi bagi suporter kami,” kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Menurut Bambang tiga kekalahan beruntun sangat tidak layak dialami oleh tim sebesar Persija. Sebagai manajer tim, Bambang menyatakan bertanggung jawab atas rentetan hasil buruk tersebut.

"Tidak selayaknya tim sebesar Persija mengalami hal seperti ini. Hasil buruk ini tentu menjadi tanggung jawab kami semua baik pemain, ofisial, maupun manajemen,"

"Dan sebagai orang yang memimpin tim, saya adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas hasil negatif ini,” tegas pria yang kerap disapa Bepe ini.