Liga Indonesia

Persija Jakarta Keok di 3 Laga Beruntun, Pelatih Sudirman Bertanggung Jawab

Jumat, 11 Maret 2022 10:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© khairul imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, bertanggung jawab penuh atas penampilan buruk Macan Kemayoran di Liga 1. Foto: khairul imam/Persija Copyright: © khairul imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, bertanggung jawab penuh atas penampilan buruk Macan Kemayoran di Liga 1. Foto: khairul imam/Persija

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, bertanggung jawab penuh atas penampilan buruk Macan Kemayoran di Liga 1. Akan tetapi, dia tetap meminta pemain Persija Jakarta mengintropeksi diri masing-masing.

Persija Jakarta menelan kekalahan ketika menghadapi Borneo FC pada pekan ke 30 BRI Liga 1 2021-2022. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persija Jakarta takluk dengan skor 1-2.

Kekalahan ini pun memperpanjang rekor buruk Persija di mana tim Macan Kemayoran menelan kekalahan tiga kali secara beruntun.

Menanggapi hasil minor ini, Sudirman selaku pelatih kepala mengaku bertanggung jawab. Baginya semua kejadian di atas lapangan adalah tanggung jawabnya.

"Tentunya hasil ini tidak kita inginkan bersama. Tetapi ini tentunya menjadi tanggung jawab saya karena saya sebagai pelatih kepala," ucap Sudirman selepas laga.

"Apapun yang terjadi di lapangan itu menjadi tanggung jawab saya," tegas pelatih 52 tahun ini.