In-depth

Terancam Bangkrut, Ini 3 Bintang Murah Chelsea yang Bisa Jadi Opsi Transfer AC Milan

Minggu, 13 Maret 2022 17:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Chelsea terancam bangkrut usai ditinggal Roman Abramovic dan  sanksi dari pemerintah Inggris, berikut 3 pemain murah The Blues yang bisa jadi pilian AC Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Chelsea terancam bangkrut usai ditinggal Roman Abramovic dan sanksi dari pemerintah Inggris, berikut 3 pemain murah The Blues yang bisa jadi pilian AC Milan.

INDOSPORT.COM – Chelsea terancam bangkrut usai ditinggal Roman Abramovic dan sejumlah sanksi dari pemerintah Inggris, berikut tiga pemain murah The Blues yang mungkin bisa jadi opsi transfer AC Milan. Siapa sajakah mereka?

Klub Liga Inggris, Chelsea, tampaknya benar-benar dalam keadaan genting saat ini. Sejumlah masalah terlihat silih berganti datang ke klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Setelah ditinggal sang pemilik klub, Roman Abramovich, kini Chelsea juga menerima sanksi dari Pemerintah Inggris.

Sanksi ini mengakibatkan seluruh aktivitas klub dibekukan oleh Pemerintah Inggris, seperti aktivitas jual-beli pemain, tiket non-terusan hingga larangan menjual merchandise klub.

Terbaru, sponsor tim selama ini, Three menangguhkan perihal kontrak klub terkait sanksi yang diberikan Pemerintah Inggris. Hal ini termasuk penghapusan logo Three dari jersey Chelsea.

Melansir dari The Athletic, bahkan saat ini rekening bank perusahaan milik Chelsea juga dibekukan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Dengan terpuruknya kondisi keuangan klub, sejumlah pemain bintang Chelsea pun diprediksi bakal hengkang akhir musim nanti.

Meski belum ada kabar pasti terkait pemain serta klub mana yang meminati para penggawa Chelsea, namun krisis finansial di kubu The Blues ini sudah jadi perhatian tim besar jelang bursa transfer.

AC Milan sejauh ini memang belum menunjukan tanda bakal ikut cari kesempatan dalam merekrut pemain buangan Chelsea, namun dengan harga miring tampaknya Rossoneri juga tak mau kehilangan kesempatan.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain murah Chelsea yang bisa jadi opsi transfer AC Milan musim panas mendatang: