Liga Inggris

Hubungan Ronaldo - Rangnick Retak, Man United Sampai Minta Bantuan Legenda

Senin, 14 Maret 2022 13:20 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Kabar tentang keretakan hubungan antara Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo memaksa Manchester United untuk meminta bantuan Darren Fletcher. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Kabar tentang keretakan hubungan antara Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo memaksa Manchester United untuk meminta bantuan Darren Fletcher.

INDOSPORT.COM - Kabar tentang keretakan hubungan antara Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo telah tercium oleh sejumlah media di Inggris. Melansir dari Daily Mail, di tengah situasi ruang ganti Manchester United yang makin memanas, Darren Fletcher dikabarkan tampil mengambil peran sebagai mediator.

Mantan pemain internasional Skotlandia itu adalah sosok yang sangat populer dan sangat dihormati oleh para pemain dan pelatih di Carrington. Itulah sebabnya masukan dari Fletcher akan sangat penting dalam menjaga keharmonisan ruang ganti United.

Seperti yang diketahui, pelatih interim Man United, Ralf Rangnick, dikabarkan frustrasi karena skuadnya tidak mampu beradaptasi dengan gaya permainan gegenpressing miliknya.

Para pemain, termasuk Ronaldo dianggap belum dapat menerima metode dan taktik pelatihannya dengan baik, sejumlah pemain juga dikabarkan kurang cocok dengan gaya kepelatihan asisten Rangnick, Chris Armas.

Cristiano Ronaldo bahka sampai dirumorkan marah besar dan terbang ke Portugal tanpa sepengetahuan Rangnick setelah dikeluarkan dari starting line-up saat laga derby melawan Manchester City pekan lalu.