Liga Italia

Klasemen Liga Italia: AS Roma dan Inter Milan Tergelincir, AC Milan Full Senyum

Senin, 14 Maret 2022 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez di laga Liga Champions Liverpool vs Inter Milan (REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez di laga Liga Champions Liverpool vs Inter Milan (REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Serie A Liga Italia 2021-22, per Senin (14/3/22). AS Roma dan Inter Milan sama-sama harus tergelincir.

Bagaimana tidak, AS Roma harus ditahan imbang oleh tim Udinese dengan skor 1-1. Bahkan, Lorenzo Pellegrini baru mencetak gol dari titik penalti pada babak injury time.

Tammy Abraham juga sulit membuka ruang bagi skuat AS Roma. Alhasil, ia pun ditarik keluar oleh pelatih di babak kedua, untuk digantikan striker lain, Eldor Shonurodov.

Dengan hasil ini, AS Roma masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia, dengan koleksi 48 poin dari 29 match.

Poin yang sama juga didapatkan oleh tim Atalanta, setelah bermain imbang 0-0 atas Genoa. Namun, Atalanta sedikit lebih baik karena tim baru bermain 28 pertandingan.

Di sisi lain, Inter Milan gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Torino. Kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1.

Torino terlebih dahulu unggul lewat gol cepat dari bek muda, Gleison Bremer di menit ke-12. Sedangkan Inter Milan baru bisa menyamakan kedudukan saat injury time.

Pemain pengganti, Alexis Sanchez akhirnya mencetak gol pelipur lara di menit 90+3, dengan memanfaatkan assist Edin Dzeko.

Dengan demikian, Inter Milan tak bergerak dari posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 59 poin, sedangkan Torino kini juga masih tertahan di peringkat ke-11.