Bursa Transfer

Manchester City Saingi Milan dan Tottenham untuk Dapatkan The Next Camavinga

Selasa, 15 Maret 2022 17:20 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sebuah sumber dari Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Manchester City telah membidik gelandang muda asal klub Ligue 1, AS Monaco, Mamadou Coulibaly. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sebuah sumber dari Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Manchester City telah membidik gelandang muda asal klub Ligue 1, AS Monaco, Mamadou Coulibaly.

INDOSPORT.COM - Sebuah sumber dari Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Manchester City telah membidik gelandang muda asal klub Ligue 1, AS Monaco, Mamadou Coulibaly. Sang pemain dapat dikontrak secara gratis, karena akan berstatus bebas transfer pada akhir musim.

Menurut sumber yang sama, AC Milan dan Tottenham Hotspur disebutkan telah lebih dulu memiliki ketertarikan terhadap Coulibaly. Keduanya dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk mendatangkan wonderkid Prancis berusia 17 tahun itu.

Duet direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara memang diketahui tengah berencana memboyong sejumlah talenta ‘mentah’ potensial sebagai bagian dari proyek tim masa depan Rossoneri.

Milan, kabarnya bahkan telah melakukan pembicaraan perihal realisasi transfer Coulibaly, yang hanya membutuhkan biaya kompensasi untuk memuluskan transfer si pemain ke San Siro.

Sementara itu,  dewan direksi Tottenham juga tertarik untuk membangun sebuah tim masa depan dengan mengumpulkan sederet talenta-talenta muda dengan harga yang murah.

Tottenham yang saat ini sedang berusaha untuk memperbaiki stabilitas internal tim, diperkirakan akan memanfaatkan pasar transfer untuk membenahi skuad mereka, dengan pengeluaran yang seefektif mungkin.

Oleh karena itu, harga gratis dan bakat mentereng yang dimiliki Coulibaly membuat The Lillywhites ngebet memasukkan namanya ke dalam daftar belanja pemain di musim depan.