Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Winger Tajam Idamannya Malah Terima Pinangan Rival Liga Italia

Rabu, 16 Maret 2022 07:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan kini harus gigit jari setelah winger Sassuolo, Domenico Berardi, yang bakal jadi pengganti Alexis Saelemaekers, dikabarkan menerima pinangan Napoli.(Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan kini harus gigit jari setelah winger Sassuolo, Domenico Berardi, yang bakal jadi pengganti Alexis Saelemaekers, dikabarkan menerima pinangan Napoli.(Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – AC Milan kini harus gigit jari setelah winger Sassuolo, Domenico Berardi, yang bakal jadi pengganti Alexis Saelemaekers, dikabarkan menerima pinangan Napoli.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, AC Milan menjadi tim yang sibuk. Mereka memang perlu mendatangkan sejumlah bintang baru guna memenuhi kebutuhan tim.

Dua sektor yang disebut menjadi prioritas adalah gelandang tengah dan bek tengah, seiring bakal perginya Franck Kessie dan Alessio Romagnoli secara gratis saat kontrak mereka habis 30 Juni 2022.

Meski demikian, Rossoneri juga berupaya memperkuat sejumlah sektor lain di bursa transfer musim panas nanti. Salah satunya adalah pos winger kanan.

Namun, AC Milan kini dikabarkan harus gigit jari. Pasalnya, buruan utama mereka yakni winger Sassuolo, Domenico Berardi, dikabarkan telah menerima pinangan klub lain.

Berardi memang menjadi buruan utama Rossoneri. Pemain timnas Italia itu tampil spektakuler dengan torehan 12 gol dan 14 assist dari 26 laga Liga Italia musim ini.

Ketajamannya itu membuat AC Milan menilai Berardi bisa menjadi sosok yang tepat untuk mengisi sayap kanan, dan mengimbangi agresivitas Rafael Leao di kiri.

Rossoneri pun diklaim tidak keberatan mengeluarkan 40 juta euro dari kantong mereka untuk mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo.

Namun, sang winger rupanya sudah menyatakan ya terhadap tawaran yang datang dari klub raksasa Liga Italia lainnya yakni Napoli. Kabar itu disampaikan oleh Radio Kiss Kiss Napoli yang merupakan radio resmi Partenopei.

Dengan situasi ini, maka AC Milan pun harus mengarahkan perburuan mereka terhadap winger kanan kepada nama-nama lain.