Bursa Transfer

Bursa Transfer: Blusukan ke Serie B, Inter Milan Temukan Christian Eriksen Baru

Rabu, 16 Maret 2022 18:11 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
Morten Hjulmand yang saat ini berada di kasta kedua Liga Italia diisukan masuk dalam daftar belanja Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Untuk agenda bursa transfer musim panas mendatang Inter Milan dirumorkan punya niatan untuk mencari pemain dari kasta kedua Liga Italia, Serie B. 

Target mereka adalah gelandang andalan dari Lecce yakni Morten Hjulmand. Info ini disebarkan oleh La Gazzetta dello Sport.

Walau tidak bermain di Serie A, namun Hjulmand tetap dianggap pemain yang punya potensi besar untuk berkembang terutama dengan usianya yang baru 22 tahun.

Dari lapangan tengah, Hjulmand mampu menyumbangkan tiga assist untuk Lecce dari total 28 pertandingan Serie B.

Mentalnya untuk bersaing demi trofi pun sepertinya sudah cukup teruji. Saat ini Hjulmand tengah membantu Lecce untuk mengamankan promosi otomatis ke Liga Italia musim depan.

Hjulmand semakin punya nilai tambah karena ia sangat versatile alias dapat ditempatkan di berbagai posisi lini sentral.

Posisi terbaik Hjulmand memang ada di bagian terdalam alias gelandang bertahan namun ia tidak keberatan untuk dimainkan sebagai gelandang tengah ataupun gelandang serang.

Tipe pemain seperti ini memang yang sedang dibutuhkan oleh Inter Milan. Pasalnya pada musim 2022/2023 mendatang Il Nerazzurri terancam kehilangan banyak pemain tengah.

Matias Vecino dan Arturo Vidal sama-sama akan habis kontrak pada Juli 2022 nanti dan sepertinya tidak akan diperpanjang lagi masa baktinya.

Marcelo Brozovic juga sebentar lagi akan berstatus sebagai free agent namun Inter Milan sepertinya masih akan berusaha keras untuk mempertahankannya mengingat ia adalah langganan starting XI.