Bursa Transfer

Liga Italia: Perkuat Lini Tengah, Inter Milan Siap Bajak Gelandang Jangkar Tim Rival

Rabu, 16 Maret 2022 08:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, siap datangkan gelandang jangkar dari tim rival Serie A untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, siap datangkan gelandang jangkar dari tim rival Serie A untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, siap datangkan gelandang jangkar dari tim rival Serie A untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Siapakah pemain tersebut?

Sepanjang Liga Italia musim 21/22, Inter Milan memang selalu mengandalkan Marcelo Brozovic sebagai gelandang penjaga kedalaman dalam taktik Simone Inzaghi.

Terbukti, pemain Kroasia tersebut baru dua kali absen membela Inter Milan di Liga Italia musim ini dan menorehkan 2.170 menit bermain.

Bahkan jika bukan karena akumulasi kartu dan cedera, tampaknya Marcelo Brozovic jadi satu-satunya pemain Inter Milan yang tidak pernah absen membela Nerazzurri musim ini.

Imbas dari ketergantungan Inter Milan terhadap Marcelo Brozovic, membuat lini tengah mereka jadi rapuh saat ditinggal sang gelandang.

Meski punya nama-nama seperti Roberto Gagliardini, Matías Vecino hingga Arturo Vidal, namun ketiganya masih belum bisa menyamai level permainan Marcelo Brozovic.

Mungkin hanya Arturo Vidal yang gaya mainnya hampir sama dengan Brozovic, namun dengan usia yang mencapai 35 tahun, akan sangat riskan jika terus memaksakan Vidal tampil starter.

Untuk mengatasi hal tersebut, manajemen Inter Milan kabarnya sudah menyiapkan satu nama untuk alternatif serta pelapis Marcelo Brozovic musim depan.

Melansir dari laman Tuttosport, Inter Milan akan coba mendatangkan dua nama sebagai opsi gelandang mereka yakni Lucien Agoume serta Gonzalo Villar.

Khusus Gonzalo Villar, nama ini cukup mengejutkan lantaran sang pemain merupakan pilar tim rival Inter Milan di Liga Italia.