Bursa Transfer

Demi Ruslan Malinovskyi, AC Milan Siap Tumbalkan Satu Wonderkidnya

Rabu, 16 Maret 2022 06:52 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Ruslan Malinovskyi akan coba AC Milan boyong dari Atalanta pada bursa transfer musim panas nanti dengan Tommaso Pobega sebagai umpannya. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Ruslan Malinovskyi akan coba AC Milan boyong dari Atalanta pada bursa transfer musim panas nanti dengan Tommaso Pobega sebagai umpannya.

INDOSPORT.COM - Pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, AC Milan dikabarkan serius untuk memburu tanda tangan dari Ruslan Malinovskyi.

Demi servis playmaker gelandang serang kidal milik Atalanta tersebut, AC Milan siap menukarkan Tommaso Pobega yang merupakan pemain berbakat didikan mereka sendiri.

Isu ini dihembuskan oleh Rudy Galetti dari Calciomercato. Sang sumber menyebutkan jika Malinovskyi adalah salah satu target utama AC Milan.

Tidak heran jika Il Rossoneri kemudian sampai hati akan menawarkan Tommaso Pobega ke kubu seberang sebegai alat tukar.

Padahal Pobega diprediksi bisa mengisi lini tengah AC Milan sampai setidaknya satu dekade ke depan usai kini bersinar bersama Torino dalam kontrak pinjaman.

Pobega yang baru berusia 22 tahun jadi bintang vital Torino di Liga Italia musim ini dan sudah melibatkan sang youngster Italia dalam 25 pertandingan.

Hasilnya Pobega mampu menjawab kepercayaan dari manajemen Il Toro dengan menyumbang empat gol dan dua assist.

Torino pun kokoh bersaig di papan tengah Liga Italia. Jika mereka punya opsi untuk mempermanenkan Pobega, pasti akan diaktifkan.

Hanya saja Pobega hanya diizinkan oleh AC Milan untuk menandatangani perjanjian loan biasa. Torino pun cuma bisa pasrah.

Pada akhir musim ini, Pobega rencananya akan kembali ke San Siro. Kontraknya bersama AC Milan memang masih berlaku hingga Juni 2025 namun ia bisa pergi lebih cepat jika memang rumor Malinovskyi memang benar adanya.