Top News

Top 5 News: Bintang Milan Gabung Rival, Debut Putra Manny Pacquiao Bikin Heboh

Rabu, 16 Maret 2022 07:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari isu transfer AC Milan hingga kabar putra Manny Pacquiao yang debut tinju. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari isu transfer AC Milan hingga kabar putra Manny Pacquiao yang debut tinju.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari isu transfer AC Milan hingga kabar putra Manny Pacquiao yang debut di ring tinju.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar bursa transfer tim-tim elite Eropa masih jadi yang terpopuler dan paling banyak menarik perhatian pembaca.

Salah satu isu transfer yang mendapat atensi adalah kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid yang berpotensi batal terwujud.

Real Madrid kena prank oleh Kylian Mbappe. Bagaimana tidak, setelah diisukan merapat ke Santiago Bernabeu pekan ini, bintang Paris Saint-Germain tersebut malah siap banting setir dan bertahan bersama Les Parisiens.

Media terkemuka Spanyol, Marca, mengklaim jika Real Madrid ingin mempercepat proses transfer Mbappe.

Menurut Marca, setidaknya Jumat pekan ini pemain berusia 23 tahun itu merapat ke Santiago Bernabeu dan diumumkan jadi penggawa anyar Los Blancos.

Akan tetapi, isu liar tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, Le 10 Sport menolak keras kabar yang dihembuskan oleh Marca.

Menurut mereka, saat ini Mbappe masih emosional lantaran Paris Saint-Germain tersingkir secara menyakitkan oleh Real Madrid yang notabene calon klub barunya.

Ia pun belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya. Bahkan ditambahkan oleh Le 10 Sport, Mbappe siap bertahan bersama Les Parisiens.

Selain soal Kylian Mbappe, berikut INDOSPORT rangkum lima berita terpopuler lain sepanjang hari kemarin: