Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Kian Serius Jajaki Negosiasi untuk Striker Liverpool

Kamis, 17 Maret 2022 06:23 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Laurence Griffiths/Getty Images
AC Milan kembali dikaitkan dengan Divock Origi yang bisa direkrut secara gratis dari Liverpool per bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
AC Milan kembali dikaitkan dengan Divock Origi yang bisa direkrut secara gratis dari Liverpool per bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Divock Origi dilaporkan menjadi salah satu target yang serius untuk AC Milan dekati pada bursa transfer musim panas 2022.

Berita ini disebarkan oleh Calciomercato. Mereka meyakini jika AC Milan tertarik pada sang striker Belgia usai menghadapinya di ajang Liga Champions musim ini.

Origi jadi pahlawan kemenangan klubnya, Liverpool, dalam dua pertemuan dengan AC Milan di fase grup Liga Champions 2021/2022.

Di duel pertama di Anfield pada medio September tahun lalu, Origi menyumbang assist untuk gol Mohamed Salah.

AC Milan kemudian kalah dalam pertandingan tersebut dengan skor 3-2 usai sempat unggul 1-2. Banyak yang tidak tahu jika kemudian Il Rossoneri terus alami penuruan di Eropa setalah itu.

Saat balik bertandang ke San Siro, Origi justru bisa mencuri satu gol sehingga Liverpool sanggup menggulingkan Liverpool.

Karena aksi penyerang 26 tahun itu, AC Milan pun gagal total di musim pertama mereka di Liga Champions setelah sekian lama.

Bahkan untuk meneruskan perjalanan ke kasta yang lebih rendah di Liga Europa pun anak-anak asuh Stefano Pioli tak bisa.

AC Milan dipaksa menjadi juru kunci grup mereka. Akan tetapi dibalik sebuah musibah akan selalu ada berkah tersembunyi.

Bagi AC Milan, berkah mereka adalah menyadari kemampuan Origi. Sang pemain memang bukan seseorang yang identik dengan banyak gol namun masih bisa dipoles lagi sebelum mencapai masa emasnya.