Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs Arsenal, Menang atau Posisi 4 Besar Melayang

Kamis, 17 Maret 2022 13:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Aston Villa vs Arsenal, Sabtu (19/03/22). Foto: Reuters/David Klein/Andrew Boyers Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Aston Villa vs Arsenal, Sabtu (19/03/22). Foto: Reuters/David Klein/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-30 antara Aston Villa vs  Arsenal, Sabtu (19/3/22) malam WIB.

Arsenal akan mendapat ujian berat dalam usahanya mempertahankan posisi empat besar kala bertandang ke markas Aston Villa akhir pekan ini.

Duel ini menjadi laga penting karena Arsenal berambisi mempertahankan posisinya di empat besar yang saat ini masih rawan.

Terlebih, Arsenal baru saja tumbang dari Liverpool. Kekalahan itu membuat posisi The Gunners di empat besar tak sepenuhnya aman dari kejaran rival-rivalnya.

Memang Arsenal masih memiliki dua tabungan dua laga ketimbang rivalnya. Namun hal itu bukanlah sebuah keuntungan mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi.

Salah satunya adalah Aston Villa. Pasukan Steven Gerrard ini menjadi salah satu tim kuda hitam yang bisa mengganjal misi Arsenal mempertahankan empat besar.

Aston Villa memang terbilang tak konsisten di beberapa laga terakhir. Namun, Arsenal mendapat tantangan dari segi fisik para pemain.

Sebagai catatan, Arsenal harus bertandang ke Aston Villa kurang dari 48 jam setelah laga melawan Liverpool. Dengan minimnya waktu pemulihan, fisik skuat The Gunners otomatis terkikis.

Aston Villa sendiri tak mengusung misi apapun di laga kontra Arsenal. Hanya saja, kemenangan akan tetap menjadi target bagi skuat The Villans.

Akankah Arsenal mampu melewati tantangan ini? Atau malah Aston Villa menjadi batu sandungan untuk The Gunners mempertahankan posisi empat besar?